Hari ini, Wakil RI Bertarung di Jepang Open

Indonesia Open Series 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pebulutangkis Indonesia akan mulai bertarung di perhelatan Jepang Terbuka hari ini, Rabu, 21 September 2011. 19 wakil Indonesia akan bertanding di lima nomor berbeda.

Di tunggal putra, Indonesia menurunkan Taufik Hidayat, Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka, dan Tommy Sugiarto. Satu wakil lagi yakni Sony Dwi Kuncoro sudah tumbang lebih dulu di babak Kualifikasi dari wakil tuan rumah, Shuhei Hayasaki, Selasa, 20 September kemarin.

Di tunggal putri, Indonesia memiliki Maria Febe Kusumastuti, Adrianti Firdasari, Lindaweni Fanetri, dan Aprilia Yuswandari. Sedangkan di ganda putra, Indonesia turun dengan tiga pasangan terbaiknya.

Yakni Markis Kido/Hendra Setiawan yang muncul sebagai unggulan keenam, Mohammad Ahsan/Bona Septano sebagai unggulan keempat, dan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan di unggulan ketujuh. Satu pasangan lagi, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra akan turun sebagai pasangan non unggulan.

Di ganda putri, pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari kembali bisa diturunkan. Sebelumnya Greysia harus menerima perawatan setelah terantuk cedera lengan di Taipei Open Grand Prix Gold.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Selain pasangan ini, Indonesia juga menurunkan pasangan finalis Indonesia Open 2011, Vita Marissa/Nadya Melati. Satu pasangan lagi yakni Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari juga akan bertanding hari ini.

Di nomor ganda campuran, Indonesia turun dengan empat pasangan. Sebagai duo terbaik adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang masuk sebagai unggulan kedua. Tiga pasangan lain yakni, Muhammad Rijal/Debby Susanto, Nova Widianto/Vita Marissa, Fran Kurniawan/Pia Zebadiah Bernadeth.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024