Indonesia Open Grand Prix Gold 2011

Kido/Hendra Tumbang di Babak Kedua

Markis Kido dan Hendra Setiawan
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Ganda putra Indonesia Markis Kido/Hendra Setiawan gagal melangkah ke perempatfinal Indonesia Open Grand Prix Gold 2011 setelah ditumbangkan pasangan Malaysia Yao Han Ow/Wee Kion Tan, Kamis 29 September 2011.

Kido/Hendra yang merupakan unggulan kedua di turnamen ini dipaksa menyerah dua set langsung 21-17 dan 21-13 pada pertandingan yang berlangsung di di GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur.

Di awal set pertama, Kido/Hendra sebenarnya mampu mengimbangi permainan Yao/Wee hingga kedudukan 6-6. Pasangan peraih medali emas Olimpiade 2008 itu kemudian tertinggal cukup jauh 13-6.

Kido/Hendra sempat mendekat 13-12, namun tidak pernah mampu berbalik unggul hingga akhirnya menyerah 21-17 di set pertama.

Set kedua tidak berbeda jauh kondisinya. Kido/Hendra selalu tertinggal dari Yao/Wee hingga akhirnya kalah 21-13 di set kedua hanya dalam 27 menit.

Hasil yang lebih bagus didapat ganda putra Indonesia, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan. Unggulan ketiga itu melangkah ke perempat final setelah pasangan asal Taiwan Min Chun Liao/Chun Wei Wu gagal melanjutkan pertandingan saat kedudukan 21-16 dan 11-9.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024