Indonesia Open Grand Prix Gold 2011

Bona/Ahsan Rebut Gelar Juara Ganda Putra

Mohammad Ahsan (kiri) dan Bona Septano
Sumber :

VIVAnews - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Bona Septano berhasil mengalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 21-13, 21-14 di final Indonesia Open 2011, Minggu, 2 Oktober 2011. Ini adalah gelar kedua bagi tuan rumah setelah sebelumnya berhasil merebut nomor tunggal putra.

Bertanding di GOR Bulutangkis, Palaran, Kalimantan Timur, Ahsan/Bona sempat mendapat perlawanan ketat dari Hiroyuki/Kenicihi. Tim asal Negeri Sakura itu bahkan sempat menyamakan kedudukan 13-13. Beruntung Ahsan/Bona berhasil bangkit dan merebut game pertama dengan skor 21-13.

Di game kedua, Hiroyuki/Kenichi berusaha untuk tampil lebih agresif. Pasangan asal Negeri Sakura itu bahkan sempat memimpin tiga poin dari Ahsan/Bona.

Sayang keduanya tak mampu mempertahankan keunggulannya. Ahsan/Bona yang berhasil bangkit dan mulai meninggalkan perolehan poin Hiroyuki/Kenichi. Tak banyak menemui kesulitan lagi, Ahsan/Bona pun menutup game kedua 21-14. 

Ini merupakan gelar kedua tuan rumah pada Indonesia Open Grand Prix Gold 2011. Sebelumnya Indonesia juga berhasil meraih gelar juara tunggal putra lewat Dionysius Hayom Rumbaka usai mengalahkan Tommy Sugiarto.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024