SEA GAMES

Badminton, Malaysia Was-was Pendukung INA

Vita Marissa dan Nadya Melati, Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pelatih bulutangkis ganda campuran Malaysia Rexy Mainaky mengaku was-was dengan suasana pertandingan di SEA Games 2011 nanti. Pasalnya, cabang bulutangkis akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Pentingnya Jejaring dan Komunitas bagi UMKM untuk Naik Kelas dan Ekspor

Venue dan cabang ini merupakan favorit untuk Indonesia. Maka  bisa dipastikan Istora Senayan akan dipenuhi pecinta bulutangkis yang mendukung atlet Indonesia.  

Fanatisme inilah yang dikhawatirkan Rexy mempengaruhi anak asuhnya. Mantan pebulutangkis Indonesia ini berharap agar atlet Malaysia binaannya bisa mengatasi tekanan ribuan penonton itu.

Aturan Baru BPJS Kesehatan, Siap-siap Peserta Kelas 3 Bayar Iuran Lebih Mahal

"Beberapa pemain kami sudah pernah bertanding di venue itu dan tahu beratnya tekanan yang dirasakan di Istora Senayan," kata Rexy seperti dilansir media Malaysia, Bernama.

"Saya harap mereka bisa mengatasi pendukung yang kurang ramah dan berkonsentrasi pada pertandingan," tambah peraih medali emas Olimpiade 1996 itu.

Pertama di Dunia, Ilmuwan Jepang Ujicoba Obat Penumbuh Gigi Orang Dewasa

Rexy juga enggan menargetkan hasil tinggi di SEA Games yang akan berlangsung 11-22 November 2011 nanti. Menurutnya, kebanyakan pebulutangkis Malaysia yang turun merupakan pendatang baru di SEA Games.

"Mereka punya potensi untuk memenangi medali, tapi kita harus realistis dan tidak menargetkan hasil muluk," kata Rexy lagi.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Beredar video di TikTok menunjukkan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, pasangan suami istri yang sempat menjadi sorotan karena perselingkuhan terlihat bersama disebuah acara

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024