Denmark Open 2011

Markis/Hendra Kalah, RI Tanpa Wakil di Final

Markis Kido&Hendra Setiawan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews –  Ganda putra Indonesia Markis Kido/Hendra Setiawan gagal melangkah ke babak final Denmark Open 2011. Di babak semifinal yang berlangsung Jumat, 22 Oktober 2011 Markis/Hendra harus mengakui keunggulan wakil Korea Selatan Jae Sung Jung/Yong Dae Le dengan pertarungan tiga set 21-11, 17-21, 21-19.

5 Negara dengan Pulau Terbanyak di Dunia, Ada Indonesia

Dengan demikian habis sudah perwakilan Indonesia di Denmark Open 2011. Sebelumnya di babak perempatfinal Indonesia sudah kehilangan wakil-wakilnya.

Ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto harus menyerah dari unggulan pertama asal China, Nan Zhang/Yunlei Zhao, 21-11 dan 21-7. Kekalahan juga harus dialami ganda putri Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari dari Xiaoli Wang/Yang Yu 21-9 dan 21-14.

Kronologi Duel Maut Manusia Silver yang Berujung 2 Korban Tewas

Dengan demikian, di babak final ganda putra, Jae Sung Jung/Yong Dae Le yang merupakan unggulan kedua akan menghadapi unggulan pertama asal Cina, Yun Cai/Haifeng Fu.

Di bagian tunggal putri, terjadi All Chinese Final antara Yihan Wang melawan Xin Wang. Sedangkan final tunggal putra mempertemukan wakil Malaysia Lee Chong Wei dengan wakil Cina, Long Chen. Final tunggal campuran mempertemukan dua wakil Cina, Xiaoli Wang/Yang Fu dengan Qing Tian/ Yunlei Zhao.

Bank Sumut Gandeng UGM Bangun Pendidikan di Sumatera Utara
Benih Lobster yang dilepasliarkan KKP.

Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp25 Miliar Digagalkan, 3 Orang Ditangkap

Upaya penyelundupan benih lobster berhasil digagalkan tim gabungan Direktorat Polair Baharkam Polri, Direktorat Polairud Polda Jambi dan Direktorat Jenderal pengawasan Su

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024