Taufik Selamatkan Muka INA di India Open

Taufik Hidayat Melangkah ke Final
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Taufik Hidayat menyelamatkan muka Indonesia di ajang India Open 2012. Taufik menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang sukses menyabet gelar pada final yang berlangsung di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, India, Minggu 25 Desember 2011.

Indonesia sebenarnya meloloskan tiga wakil di final India Open 2011. Namun, hanya Taufik yang sukses memenangkan pertandingan final. Pebulutangkis tunggal putra Indonesia tersebut berhasil mengalahkan pemain tuan rumah Sourabh Varma dengan 21-15 dan 21-18.

Di nomor ganda campuran, wakil Indonesia Muhammad Rijal/Debby Susanto harus mengakui keunggulan pasangan Thailand Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam dalam pertandingan tiga set 16-21, 21-18 dan 21-11.

Sedangkan di ganda putra, pasangan Indonesia Andrei Adistia/Christopher Rusdianto juga gagal meraih kemenangan. Di final, Andrei/Christopher ditekuk pasangan unggulan pertama asal Jepang Naoki Kawame/Shoji Sato dalam pertandingan tiga set 21-17, 12-21 dan 23-21.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024