Tenis Australian Open 2012

Clijsters Melangkah ke Babak II

Kim Clijsters di Australia Open 2012
Sumber :
  • REUTERS/Tim Wimborne

VIVAnews - Kim Clijsters memulai usaha mempertahankan gelar di Australian Open 2012 dengan mengalahkan petenis Portugal, Maria Joao Koehler, dengan 7-5 dan 6-1 di Melbourne, Australia, Senin 16 Januari 2012.

Clijsters sempat kesulitan di set pertama. Bermain di bawah terik matahari, petenis asal Belgia tersebut dipaksa bermain tie-break di set pertama sebelum akhirnya menang 7-5. Clijsters baru mampu menemukan ritme permainan di set kedua.

Koehler banyak melakukan kesalahan sendiri termasuk tiga kali double-faults. Di awal set kedua, Clijsters sukses mendapat 13 kali point run sebelum akhirnya menutup perlawanan Koehler 6-1.

Finalis Australia Open 2011, Li Na, juga melangkah ke babak kedua setelah menang mudah 6-3 dan 6-1 atas petenis Kazakhstan, Ksenia Pervak. Selanjutnya, petenis asal China itu akan menghadapi pemenang antara Olivia Rogowska (Australia) melawan Sofia Arvidsson (Swedia).

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Li Na

"Saya berharap bisa tampil lebih bagus tahun ini. Saya dalam kondisi bagus. Ini turnamen besar dan sangat penting," ujar juara Prancis Open 2011 seperti dilansir Yahoo Sports.

Di bagian putra, petenis Amerika Serikat, Mardy Fish, sukses menundukkan Gilles Muller (Luksemburg) dengan 6-4, 6-4 dan 6-2. Unggulan ketujuh Tomas Berdych (Republik Ceko), unggulan sepuluh Nicolas Almagro (Spanyol), dan unggulan ke-18 Feliciano Lopez (Spanyol) juga melangkah ke babak kedua. (art)

Pakar hukum tata negara Refly Harun dan  politisi Nasdem Irma Suryani.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

Refly Harun dan Anggota DPR Fraksi Nasdem Irma Suryani terlibat friksi perdebatan soal demokrasi dan oposisi. Refly soroti Irma yang sepertinya menyindir Rocky Gerung.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024