Roger "Federinho" Berpose dengan Kostum Brasil

Roger Federer mengenakan kostum timnas Brasil
Sumber :
  • Roger Federer Fans

VIVAbola - Petenis peringkat satu dunia, Roger Federer berdandan seperti atlet sepakbola. Juara Wimbledon 2012 itu mengenakan kostum timnas Brasil lengkap dengan atributnya, seperti bandana dan wrist bands berbahan handuk serta tidak ketinggalan sepatu sepakbola.

Ini merupakan bagian dari promosi alat cukur, Gillette di negri pemasok pesepakbola, Brasil. Selain berprofesi sebagai petenis profesional, Federer memang duta Gillette. Tampilan baru Federer membuat petenis pemegang 17 gelar Grand Slam itu tidak ubahnya anggota skuad pelatih timnas Brasil, Mano Menezes.

Dalam foto tersebut, Federer memakai kostum bernomor 10. Sebuah nomor keramat yang dipakai bintang papan atas Brasil. Menariknya, dalam salah satu sesi foto, Federer berpose memegang medali. Keahliannya mengolah bola tidak ketinggalan ikut diabadikan untuk iklan Gillette.

Dalam akun penggemarnya di situs jejaring sosial Facebook, Federer membuat poling nama yang akan digunakan saat menjadi pesepakbola."Jika saya pemain sepakbola, nama apa yang tepat untuk memanggila saya. Berikan saya ide, Kemudian saya akan memilihnya?," tulis Federer.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Dari sekian banyak nama yang diusulkan para fansnya di dunia maya, Federer memilih nama Federinho andai dia beralih profesi menjadi pesepakbola. (irb)

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016