Comeback Nadal Digagalkan Petenis Peringkat 73 Dunia

Petenis Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • REUTERS/Eliseo Fernandez
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Rafael Nadal harus menunda kemenangan pertamanya sejak absen dari cedera, 8 bulan lalu. Di luar dugaan, mantan petenis nomor satu dunia ini takluk dari petenis nomor 73 dunia, Horacio Zeballos 7-6(2), 6-7(6), 4-6.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Nadal yang mengikuti turnamen VTR Open di Chile setelah 8 bulan absen sebenarnya difavoritkan untuk menjadi juara. Apalagi, peringkat Zeballos yang berada jauh di bawah Nadal.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Tapi, sepertinya kondisi Nadal masih belum fit setelah sekian lama absen. Meski kalah, Nadal mengaku tidak kecewa. Dia justru senang karena bisa tampil di final sekaligus memulihkan kepercayaan dirinya.


"Beberapa pekan terakhir ini semuanya terasa indah karena akhirnya saya bisa bermain lagi setelah sekian lama. Untuk bisa berada di final sudah menjadi hal yang bagus bagi saya," ujarnya dilansir
Daily Mail
.


Kembalinya Nadal tentunya merupakan ancaman bagi rival-rival petenis asal Spanyol ini. Ajang Grand Slam yang biasanya hanya dikuasai Novak Djokovic, Roger Federer dan Andy Murray akan lebih sengit dengan kembalinya Nadal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya