Tontowi/Liliyana Melaju ke Babak II India Super Series

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke Perempat Final
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews - Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi/Liliyana Natsir, berhasil melaju ke babak II India Open Super Series 2014, usai memenangi laga pembuka. Mereka menundukkan wakil Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda lewat dua game langsung.
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Pada pertandingan yang dihelat di Siri Fort Indoor Stadium, Rabu 2 April 2014 siang WIB tersebut, Tontowi/Liliyana tak menemukan kesulitan berarti. Pada game pertama, mereka tak pernah tertinggal dari Hashimoto/Maeda, hingga akhirnya menang 21-13.
Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Memasuki game kedua, Tontowi/Liliyana sempat tertinggal 0-1 dari pasangan Jepang tersebut. Namun setelahnya, pasangan peringkat dua dunia itu mampu terus unggul dan membungkus kemenangan 21-9. Mereka memainkan laga selama 26 menit.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England

Pada babak selanjutnya, juara All England 2014 tersebut akan berhadapan dengan wakil China, Lu Kai/Huang Yaqiong. Pada babak pertama, Kai/Yakiong menundukkan wakil tuan rumah lewat pertarungan dua game langsung, yang berakhir dengan skor 21-13 21-11.

Pada laga ganda campuran lainnya, Markis Kido/Pia Zebadiah menundukkan wakil Malaysia Abdul Khalid/Fie Cho Soong dengan skor 21-17 21-11. Pada babak II, Kido/Pia akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto, yang melaju berkat kemenangan atas wakil Jepang, Takeshi Kamura/Misato Aratama.

Ganda campuran Indonesia lain yang melaju ke babak II adalah Riky Widianto/Puspita Richi, usai menang atas Wannawat Ampunsuwan/Jongkonphan Kittiharakul dari Thailand. Sedangkan laju Gideon Markus Fernaldi/Rizki Amelia Pradipta harus terhenti usai ditaklukkan pasangan No.1 dunia asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya