Lawan Korsel Lagi, Anggia/Della Simpan Strategi

Perlengkapan badminton.
Sumber :
  • london2012.com
VIVAnews
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
- Setelah membuat kejutan di babak I India Super Series, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris kembali akan menemui lawan berat. Ganda putri Indonesia itu kembali bersua dengan pasangan Korea Selatan, Jung Kyun Eun/Kim Ha Na pada babak II, Kamis 3 April 2014.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Kedua pasangan ini sudah satu kali bertempur di lapangan. Saat itu mereka saling sikut di ajang Swiss Open Grand Prix Gold 2014. Jung/Kim mampu mengungguli Anggia/Della lewat pertarungan dua set yang berjalan sengit, 25-23, 22-20.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


"Tipe permainan Jung/Kim kurang lebih sama dengan Jang/Kim. Perbedaannya adalah Jung/Kim bermain lebih halus. Mengenai permainan apa yang akan diterapkan diterapkan, kita lihat saja nanti di lapangan. Kami juga mau lihat strategi lawan seperti apa," kata Bella seperti dilansir situs resmi PBSI.


Anggia/Della melangkah ke babak II setelah menyingkirkan unggulan ke-4, Jang Ye Na/Kim So Young. Pasangan Indonesia itu menang lewat pertarungan melelahkan dengan skor 21-13, 11-21, 21-16.


Sementara Jung/Kim lolos berkat kemenangan mudah atas pasangan Malaysia, Amelia Alicia Anscelly/Fie Cho Soong. Jung/Kim menang dua set langsung 21-7, 21-17.


Anggia/Della sendiri merupakan satu-satunya wakil Indonesia di babak II. Jejak mereka tak mampu diikuti oleh pasangan Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta, Suci Rizky Andini/Tiara Rosalia Nuraidah, dan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang tersingkir di babak I. (eh)


Lihat artikel menarik lainnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya