Serena Pertahankan Gelar US Open 3 Tahun Berturut-turut

Serena Williams juarai US Open 2014
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar
VIVAnews - Petenis nomor 1 dunia, Serena Williams, berhasil mempertahankan gelar juara US Open. Serena tiga kali beruntun menjadi juara di turnamen tersebut.
Deretan Motor Listrik yang Curi Perhatian di PEVS 2024, Mirip Honda ADV hingga BMW CE 04

Secara total, Serena sudah enam kali menjadi juara US Open. Trofi ini juga menjadi gelar Grand Slam ke-18 sepanjang kariernya.
Skema Pembelian Motor listrik Termurah di PEVS 2024, DP Cukup Segini

Serena menjadi juara usai mengalahkan Caroline Wozniacki di final, Minggu 7 September 2014 (Senin pagi WIB). Unggulan pertama itu menang 6-3 dan 6-3. 
KPK Buka Peluang Jerat Keluarga Syahrul Yasin Limpo dengan TPPU

Serena sebenarnya tampil kurang menyakinkan di set 1. Ada beberapa momen di mana lima kali jawara Wimbledon itu mengalami masalah.

Beruntung, Serena mampu mengatasi situasi dan bangkit. Dia pun sukses menutup set 1 dengan kemenangan 6-3.

Setelah itu, keyakinan Wozniacki perlahan rontok. Meski Serena sempat tampil buruk dengan servisnya di awal set 2, petenis Denmark tersebut tak mampu mengatasi permainan Serena. Wakil Amerika Serikat ini pun tak terbendung menuju tangga juara.

"Ini perasaan yang luar biasa. Ini akhir yang indah," kata adik kandung Venus Williams tersebut seperti dilansir Sportsmole. 

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Caroline, dia adalah sosok yang hebat. Saya tahu dia akan menang dalam waktu dekat," ia menambahkan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya