Operasi Usus Buntu Nadal Berjalan Lancar

Rafael Nadal di Australian Open 2014
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVAnews –
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Operasi usus buntu Rafael Nadal berjalan dengan cukup lancar. Petenis asal Spanyol itu pun akan absen dalam beberapa turnamen ATP guna menjalani pemulihan, sebelum kembali ke lapangan.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Nadal menjalani operasi tersebut di Teknon Medical Center, Barcelona, Senin 3 November 2014 waktu setempat. Petenis rangking 3 dunia itu mengaku senang dengan kesuksesan operasi yang dipimpin dokter Segura Movellan itu.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Rafael Nadal


"Semuanya berjalan lancar. Terima kasih atas dukungan Anda semua," kata Nadal di akun Facebook resmi miliknya.


Sebenarnya, petenis berusia 27 tahun itu sudah merasakan sakit, jelang melakoni turnamen Shanghai Master pada 8 Oktober lalu. Nadal pun harus meminum antibiotik demi mengurangi rasa sakit yang dideritanya.


Nadal diperkirakan akan menjalani masa pemulihan selama beberapa pekan ke depan, dan dipastikan absen di ATP World Tour Finals di London pada pekan ini. Petenis yang sudah 14 kali menjuarai Grand Slam ini pun, enggan memaksakan diri untuk langsung bertanding.


"Bila mengikuti dua turnamen terakhir, saya pasti tidak akan sanggup bersaing. Saya tidak memiliki peluang untuk menang. Lebih baik saya istirahat untuk memulihkan kondisi saya dan nanti mengikuti turnamen lagi dengan prima," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya