Tanpa Perlawanan Berarti, Sharapova Melaju ke Babak 4

Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato
VIVA.co.id - Petenis putri asal Rusia, Maria Sharapova melaju ke babak empat Australian Open 2015, usai menyingkirkan wakil Kazakhstan, Zarina Diyas di babak ketiga. Petenis berusia 27 tahun tersebut menang lewat pertarungan dua set, 6-1 6-1.
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Bertempat di Melbourne Park, Jumat 23 Januari 2015, penampilan Sharapova begitu meyakinkan. Petenis yang kini menduduki peringkat 2 dunia itu tak memberi kesempatan kepada Diyas untuk berkembang. Pukulan-pukulannya pun kerap mematikan.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Usai laga, Sharapova mengaku menikmati permainannya pada pertandingan tersebut. Pengoleksi lima titel grand slam itu juga mengatakan kalau Diyas berpotensi membahayakan, namun akhirnya mampu diredam, karena dia terus fokus.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

"Saya pikir, saya mengatasi pukulan dengan sangat baik. Tentu, saya sangat fokus. Saya mencoba untuk lebih agresif dan berkonsentrasi. Saya pikir saya telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal fokus," kata Sharapova dilansir Dailymail.

"Dia bisa menyulitkan. Jika Anda memberinya ruang, segalanya bisa berubah sesuai dengan keinginan dia dan tentu membahayakan," sambung petenis bernama lengkap Maria Yuryevna Sharapova tersebut. (art)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya