Nitya/Greysia Gagal Melangkah ke Semifinal All England

Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, gagal melangkah ke semifinal All England 2015. Nitya/Greys dipaksa tunduk oleh pasangan Tang Jinhua/Zhong Qianxin dari Tiongkok di babak perempatfinal.

Bertarung di Barclaycard Arena, Sabtu 7 Maret 2015 dini hari WIB, Nitya/Greysia langsung takluk di game pertama dari Tang/Zhong dengan skor 19-21. Unggulan ketujuh ini mencoba bangkit di game kedua.

Nitya/Greysia berhasil unggul 11-2, dan terus mempertahankan keunggulannya hingga menang 21-13. Pada game ketiga atau penentuan, Tang/Zhong dengan cepat menjaga jarak dari Nitya/Greysia dengan 9-3.

Namun, mereka tak menyerah dan terus mendekati perolehan angka milik Tang/Zhong. Sayang, Tang/Zhong berhasil menyudahi laga berlangsung 1 jam 13 menit dengan kemenangan usai menang 21-11 di game ketiga.

Alhasil, perjalanan wakil Indonesia satu-satunya di sektor ganda putri ini harus terhenti di perempatfinal. Sebelumnya, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto sukses meloloskan diri ke babak semifinal.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

![vivamore="Baca Juga :"]


Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


Tunggal Indonesia Rontok, Owi/Butet Terus Melaju
[/vivamore]
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto, juara All England 2016

Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Praveen dan Debby secara mengejutkan juara All England 2016.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016