BWF Superseries Finals 2015

Dominan Hadapi Duo Denmark, Greysia/Nitya Lolos ke Semifinal

Greysia Polii (kanan) dan Nitya Krishinda
Sumber :
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, berhasil merebut tiket ke babak semifinal usai menumbangkan pasangan Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Ryttter Juhl.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
Dalam laga Jumat, 11 Desember 2015, Greysia dan Nitya hanya butuh waktu 36 menit untuk menyudahi perlawanan pasangan Denmark itu. Mereka sukses menang 2 game langsung.

Juara Tanpa Bertanding, Ini Kata Greysia/Nitya
Pada game 1, Greysia/Nitya tak menemui hambatan berarti setelah berhasil merebut kemenangan dengan skor telak 21-13. Pasangan Denmark itu tak bisa berbuat banyak.

Pada game 2, pasangan Indonesia sekali lagi menunjukan dominasinya atas sang lawan. Mereka selalu unggul, bahkan sempat unggul 11-8 atas duo Denmark tersebut.

Tetapi, Pedersen/Juhl sempat mampu menyamakan kedudukan jadi 15-15. Tetapi, setelah itu, Greysia dan Nitya berhasil mengembalikan performa primanya dan menutup game 2 dengan skor 21-17.

Dengan hasil ini, Greysia dan Nitya berhasil memimpin klasemen Grup B dengan total 2 kemenangan dalam 2 laga, karena pasangan China mundur.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya