Nitya/Greysia Pastikan Indonesia Juarai Grup C

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Langkah tim Indonesia dalam Piala Sudirman 2015 melaju mulus setelah berhasil menaklukkan regu Denmark dalam laga babak penyisihan yang memperebutkan posisi juara Grup C.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Melalui partai keempat, ganda putri Indonesia Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii membawa skuad Merah Putih ke babak perempatfinal untuk menghadapi
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
runner up Grup B, Taiwan setelah mampu menaklukan Maiken Fruergaard/Maria Helsbol, 21-16 dan 21-13.


Berlaga di di Dongfeng Nissan Sport Center, Dongguan, Tiongkok, Nitya/Greysia tampil rileks dan percaya diri dalam merebut kemenangan atas ganda putri Denmark yang baru dipasangkan dalam kejuaraan ini melalui pertarungan berdurasi 36 menit.


Denmark pada Piala Sudirman kali ini memang tidak bisa menurunkan tim terbaik mereka, termasuk pada sektor ganda putri yang sebenarnya memiliki pasangan peringkat 5 dunia, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen.


Dengan kemenangan Nitya/Greysia ini, maka skor sementara adalah 3-1 untuk Indonesia dan partai terakhir di nomor ganda campuran antara Praveen Jordan/Debby Susanto melawan Mads Pieler Kolding/Sara Thygesen sudah tidak mempengaruhi hasil pertandingan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya