Petenis Kontroversial 'Bongkar' Skandal Seks Saat Bertanding

petenis ganteng di australia open 2014
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id - Petenis Australia, Nick Kyrgios, membuat heboh pada pertandingan babak II Rogers Cup di Montreal. Dia memprovokasi sang lawan Stanislav Wawrinka dengan pengakuan tak patut.

Kyrgios yang memang terkenal sering membuat ulah terekam kamera mengatakan, "(Thanasi) Kokkinakis telah bercinta dengan kekasihmu. Maaf harus mengatakan hal ini sobat."

Kokkinakis merupakan rekan senegara Kyrgios. Mereka bahkan menjadi pasangan pada Piala Davis.

Sementara itu, wanita yang diyakini merupakan kekasih Wawrinka adalah Donna Vekic. Petenis cantik Kroasia ini sempat menjadi pasangan ganda campuran Kokkinakis di Grand Slam Australia Open 2015 lalu.

Lepas dari benar atau tidak ucapan Kyrgios, Wawrinka sempat terdiam sejenak usai mendengarnya. Pada pertandingan itu, Kyrgios pun keluar menjadi pemenang setelah Wawrinka memilih mundur akibat cedera.

Melalui kicauan di Twitter, Wawrinka pun mengeluhkan aksi licik Kyrgios. "Apa yang dikatakannya, bahkan tidak akan saya lakukan kepada musuh terburuk. Untuk bertindak serendah itu, bukan cuma tak bisa diterima, tapi juga tak dapat dipercaya."

Hal senada diungkapkan pelatih Wawrinka, Magnus Norman. Dia mengecam Kyrgios.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

"Itu benar-benar tindakan yang rendah dari Kyrgios. Saya harap orang-orang sekitar mengajarimu mengenai kehidupan. Sangat buruk," tutur Norman. (one)

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016