Simona Halep Gagal Ke Final US Open 2015

Simona Halep berjuang ekstra keras menahan gempuran Flavia Pennetta.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVA.co.id
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Petenis unggulan kedua pada ajang US Open 2015, Simona Halep, gagal melangkah ke final US Open 2015 usai dikalahkan petenis asal Italia, Flavia Pennetta. Halep bahkan menyerah dengan mudah (1-6,3-6) dalam pertandingan yang berlangsung dengan durasi 59 menit tersebut.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Hasil itu cukup mengejutkan para pecinta olahraga tenis. Pasalnya, Halep dijagokan melenggang mulus ke partai puncak dan akan melawan peringkat satu dunia, Serena Williams.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Pertandingan antara dua petenis unggulan tersebut bahkan diprediksi akan menjadi tontonan yang menarik. Namun sayang. militansi yang ditunjukkan Pennetta membuyarkan harapan itu.


Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Pennetta memang layak diacungi jempol. Dia membuat Halep sama sekali tidak berdaya dalam mengembangkan permainan.


Kemenangan telak di set pertama menunjukkan betapa kuatnya Pennetta dalam melakukan tekanan. Dan konsistensi permainannya pun bertahan hingga set kedua.


Laga semifinal tunggal putri ini sedianya dilaksanakan kemarin. Akan tetapi karena hujan deras yang mengguyur, terpaksa pihak panitia mengundurnya hingga 14 jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya