Australian Open 2016

Atasi Petenis Bulgaria, Federer Tapaki Babak Keempat

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Langkah mulus masih terus ditunjukan oleh petenis Swiss, Roger Federer di ajang Australian Open 2016. Bertanding dalam fase babak ketiga, pengoleksi 17 kali gelar Grand Slam ini mampu menunjukan keperkasaannya dengan menundukkan petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov dengan angka 6-4, 3-6, 6-1 dan 6-4 di hadapan publik Rod Laver Arena, Melbourne, Australia.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dalam laga berdurasi 2 jam 40 menit ini, Federer yang merupakan unggulan ketiga sukses memastikan tiket ke babak keempat dengan menuntaskan perlawanan Dimitrov yang bertitel sebagai unggulan ke-27 yang mampu memberikan kejutan pada set kedua.

Dengan kemenangan ini, Federer menjadi orang pertama yang memenangkan 300 pertandingan Grand Slam dan makin mengukuhkan rekor pertemuannya dari Dimitrov menjadi 5-0.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

"Itu adalah posisi yang sulit bagi saya setelah kalah pada set kedua dan Grigor sedang bermain dengan baik. Saya pikir saya sedang sempat lengah sedikit," kata Federer yang dikutip oleh Sport360.

Di babak selanjutnya, Federer akan menantang petenis asal Belgia, David Goffin yang merupakan unggulan ke-15 dan sebelumnya sukses menaklukkan Dominic Thiem asal Austria dengan skor 6-1, 3-6, 7-6 (2), 7-5.

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016