Australian Open 2016

Sang Pelatih Masuk RS, Ivanovic Tumbang di Putaran Keempat

Reaksi Ana Ivanovic usai tersingkir dari Australian Open 2014
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id - Kesedihan tampaknya sedang menyelimuti petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic. Sang pelatih, Nigel Sears harus dilarikan ke rumah sakit saat mengalami gangguan kesehatan yang membuat pingsan kala tengah menyaksikan laga Ivanovic melawan petenis Amerika Serikat, Madison Keys di Rod Laver Arena, Melbourne, Sabtu, 23 Januari 2016.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dengan insiden tersebut, Ivanovic yang pada saat itu tengah unggul di set kedua dengan kedudukan 1-0 harus menghentikan aksinya setelah Sears tiba-tiba pingsan di tribun penonton dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Pertandingan pun sempat tertunda selama satu jam sebelum akhirnya Ivanovic kalah, 6-4, 4-6 dan 4-6 dari Madison Keys.

Sears, yang juga merupakan ayah mertua dari petenis Andy Murray ini harus langsung mendapatkan pertolongan pertama dari staf medis di Rod Laver Arena setelah sempat tak sadarkan diri dan ditandu keluar tribun.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

Hingga kini, pihak penyelenggara turnamen belum mengetahui secara pasti Sears pingsan sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Terkait insiden itu pula wasit sempat telah menawari Ivanovic dan Keys pilihan untuk menunda pertandingan.

Menurut pengamatan Eurosport, ini merupakan laga kedua Ivanovic harus terganggu dan mengalami penundaan setelah puturan kedua saat melawan Anastasija Sevastova duel itu pun tertunda sampai 26 menit karena insiden seorang wanita yang terjatuh di tangga di arena yang sama.

(mus)

Bawa Bendera Inggris di Olimpiade, Murray Bangga dan Bingung
launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016