New Zealand Open Grand Prix Gold 2016

Kevin/Markus Waspadai Power Wakil Taiwan di Perempat Final

Pasangan ganda putra Indonesia, Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Indonesia menyisakan tiga wakil di perempat final New Zealand Open 2016. Salah satu yang bertahan adalah pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon.

Mereka lolos setelah merubuhkan pertahanan pasangan Jepang, Hiroyuki Saeki/Ryota Taohata, dengan skor 21-12, 21-19 pada partai yang digelar Kamis kemarin, 24 Maret 2016.

Pada babak selanjutnya Kevin/Markus akan menantang  wakil Taiwan, Wei Chen Liu/Yang Po Han. Masih buta dengan kekuatan musuh karena belum pernah bertemu sebelumnya, namun jelang pertandingan mereka mengaku akan mewaspadai power yang dimiliki lawan.

“Kita lihat saja besok di lapangan, kami berharap bisa kembali mengalahkan pasangan Taiwan. Tipe permainan mereka hampir sama dengan pasangan-pasangan dari negara lain, tetapi yang membedakan adalah power mereka yang lebih kuat,” tutur Kevin dikutip situs resmi PBSI.

Ganda putra Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda juga mengamankan tempat di perempat final. Mereka mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, 11-21, 21-16, 21-12.
 
Wakil Indonesia yang juga masih bertahan adalah pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia.  Mereka mengalahkan utusan Prancis, Ronan Labar/Emilie Lefel, 17-21, 21-16, 21-15.

Hendra/Ahsan Atasi Perlawanan Ganda Putra China
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Hasil Drawing Bulutangkis Olimpiade Brasil

Indonesia mengirimkan 10 atlet

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016