Murray dan Djokovic Lolos Perempatfinal Qatar Open

Petenis Inggris Andy Murray.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Petenis nomor satu dunia Andy Murray sukses melaju ke perempatfinal Qatar Open usai menundukkan Gerald Melzer, Rabu 4 Januari 2016 (Kamis dinihari WIB).

Selamatkan 5 Match Point, Andy Murray Tembus Final Qatar Open 2023

Dalam pertandingan yang digelar di Khalifa International Tennis Complex ini, petenis asal Inggris itu menghentikan perlawanan Melzer 7-6(6), 7-5 lewat duel selama 2 jam 23 menit.

Selanjutnya, Murray akan melawan petenis Spanyol, Nicolas Almagro di perempatfinal. Sebelumnya, Almagro lolos setelah menekuk Philipp Kohlschreiber 7-6(5), 7-6(6).

Jurnalis yang Meninggal saat Meliput Piala Dunia 2022 Bertambah Lagi

Sementara itu, sukses yang sama juga diraih Novak Djokovic. Petenis asal Serbia itu melaju ke perempatfinal setelah menaklukkan Horacio Zeballos 6-3, 6-4.

Petenis nomor dua dunia itu selanjutkan akan melawan Radek Stepanek. Petenis asal Republik Ceko tersebut lolos perempatfinal setelah mengkandaskan Arthur De Greef.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Babak perempatfinal lainnya akan mempertemukan unggulan ketiga Tomas Berdych melawan Jiri Vesely dan Fernando Verdasco melawan Ivo Karlovic.

(ren)

Petenis Inggris. Andy Murray

Andy Murray Sabet Gelar Perdana Sejak 2019

Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray memenangi gelar pertamanya sejak 2019, Minggu 7 Mei 2023, dengan kemenangan di Aix-en-Provence Challenger di Prancis.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2023