Serena Williams Enggan Pikirkan Rekor Steffi Graf

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien

VIVA.co.id – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams mengatakan, ia tidak terlalu tertarik untuk mengejar rekor Grand Slam Steffi Graf di Australia Open. Serena hanya membutuhkan satu kemenangan pada turnamen utama tenis, untuk melewati rekor Grand Slam Steffi Graf. 

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Dikutip dari BBC, sepanjang kariernya Graf telah mengoleksi 22 gelar Grand Slam. Juara 6 kali Australia Open ini mengatakan, ia tidak memikirkan rekor Graf, karena Serena hanya ingin bermain dan menang. 

"Saya tidak memikirkan itu. Saya datang untuk bermain dan menang," kata Serena. 

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Serena akan menghadapi petenis muda dari Swiss, Belinda Bencic pada putaran pertama Australia Open, Selasa 17 Januari 2017. Serena mengatakan, sulit untuk bermain di level yang tinggi. 

Tapi, petenis berusia 36 tahun ini tidak ingin menyerah begitu saja. Serena akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan. 

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

"Tidak pernah mudah untuk saya. Saya akan melakukan yang terbaik. Saya tidak datang ke sini untuk kalah di putaran pertama," tambah Serena. 

Sementara itu, Bencic mengatakan, ia terkejut ketika di putaran pertama langsung bertemu dengan Serena. 

"Reaksi pertama sebenarnya saya bahagia. Jadi saya sangat senang bisa melawan Serena di turnamen besar. Semua orang akan mengatakan, kurang beruntung tapi saya sangat bahagia dan senang," kata petenis berusia 19 tahun ini.  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya