Serena Maju dengan Mulus ke Putaran Empat Australian Open

Petenis AS Serena Williams di Australian Open
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Petenis Amerika Serikat Serena Williams, memberikan pelajaran bagi kompatriotnya Nicole Gibbs. Dia menang mudah 6-1 dan 6-3, untuk mencapai putaran empat Australian Open, Sabtu 21 Januari 2017.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Setelah melewati ujian lebih berat menghadapi pemain-pemain top, Serena unggul terlalu jauh ketimbang Gibbs, yang hanya peringkat 92 dunia. Dilansir dari Reuters, perbedaan kelas tampak jelas dalam pertandingan di Rod Laver Arena.

Serena sempat melakukan beberapa kesalahan di set kedua, membuat Gibbs dapat berusaha mengejar hingga 5-3. Tapi, saudara kandung Venus Williams, itu segera bangkit untuk mengakhiri pertandingan yang berat sebelah tersebut.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Lawan Serena selanjutnya adalah unggulan ke-16 Barbora Strycova, untuk perebutan tempat di perempatfinal. Hasil lainnya pada tunggal putri, petenis Rusia Ekaterina Makarova sukses menjegal petenis unggulan ke-6 Dominika Cibulkova dalam tiga set.

Makarova tampil dominan sejak set pertama dengan 6-2. Cibulkova dengan susah payah dapat menyamakan kedudukan di set kedua yang berakhir 6-7. Namun, Makarova kembali tampil maksimal pada set ketiga untuk menang mudah 6-3.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kejutan juga dibuat petenis muda AS Jennifer Brady, yang mengalahkan unggulan ke-14 Elena Vesnina dalam dua set 7-6 dan 6-2.

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023