Anthony Ginting Gagal Tembus Semifinal French Open 2017

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA – Satu-satunya pebulutangkis Indonesia di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, gagal melangkah ke semifinal French Open Super Series 2017. Anthony kalah dari tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto, di babak perempat final.

Mobil Anthony Ginting Buatan Cikarang, dan Motor Jokowi Ngebut

Tampil di Stade Pierre de Coubertin, Anthony sebenarnya mampu memetik kemenangan di game pertama 21-14. Namun, Anthony tak mampu membendung agresivitas Nishimoto dalam dua game berikutnya dan kalah 10-21, 14-21.

Kekalahan yang ditelan Anthony membuatnya gagal lolos ke semifinal. Selain itu, usai kekalahan Anthony Indonesia praktis tak punya wakil lagi di nomor ganda putra.

Anthony Ginting Orang Pertama yang Punya Mobil Buatan Cikarang

Indonesia masih memiliki asa untuk bisa merebut gelar juara. Harapan Indonesia masih ada di nomor ganda putri, mengandalkan pasangan Greysia Polii/Apriani Rahayu. 

Satu wakil tersisa lainnya adalah pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan Greysia/Apriani akan berhadapan dengan lawan tangguh, unggulan kedua asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Mobil Anthony Ginting yang Dicuri Akhirnya Ketemu

Sementara pasangan Tontowi/Liliyana, akan menghadapan unggulan keenam yang juga berasal dari China, Zhang Nan/Li Yinhui. (ren)
 

Tunggal putra Tanah Air, Jonatan Christie di Indonesia Open 2021

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Jonatan Christie harus tersingkir di babak kedua German Open 2022. Ternyata, usai menghadapi Kunlavut Vitidsarn, Jojo dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022