Tak Terbendung, Halep Melaju ke Perempatfinal Australia Open

Petenis Rumania, Simona Halep
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Petenis putri unggulan teratas Australia Open 2018, Simona Halep, mengandaskan perlawanan petenis Jepang, Naomi Osaka, di babak IV Australia Open 2018, Senin 22 Januari 2018. Halep menang dua game langsung. 

Lagi, 4 Peserta Australian Open Terinfeksi COVID-19

Bermain di Margaret Court Arena, petenis asal Rumania itu tampil dominan. Di game pertama, Halep menang 6-3. Dan di game kedua dia tidak mengendurkan serangan dan menang 6-2. 

Atas hasil ini, Halep mendapatkan tiket ke babak perempatfinal Australia Open 2018. Di perempatfinal, dia akan menghadapi pemenang antara dua petenis putri Ceko, Barbora Strycova dan Karolina Pliskova. 

Rencana Isolasi Peserta Australian Open di Hotel Terancam Digugat

"Ini menjadi pertandingan yang baik. Saya senang bisa melaju ke perempatfinal dan hal ini saya dapat karena bisa fokus di poin demi poin," kata Halep seusai pertandingan. 

"Cedera masih saya alami, namun saya selalu menikmati pertandingan. Saya tidak memikirkannya agar bisa tampil maksimal di setiap laga," tutur dia. “Pertandingan ini seperti maraton, tapi kini saya senang karena bisa istirahat 2 hari.” (one)

Simona Halep Tumbang dari Petenis Berperingkat 54 Dunia di French Open
Petenis asal Jerman, Alexander Zverev

Zverev Ungkap Fakta Mengejutkan Australia Open 2022

Unggulan ketiga Alexander Zverev meyakini kemungkinan ada lebih banyak petenis di Australia Open yang terkena COVID-19. Sebab dia mengaku tidak dites oleh penyeleng

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022