Kasus Acho dan Lemahnya Posisi Konsumen

Komika Muhadkly alias Acho
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA.co.id – Kami adalah penghuni Aparteman Gateway Ahmad Yani Bandung yang merasa prihatin dengan masalah yang menimpa komika Muhadkly Acho yang akibat pelaporan dari pihak Apartemen Green Pramuka membuatnya berujung menjadi tersangka. Hal ini menarik perhatian kami, karena kami juga mengalami hal yang hampir sama.

Green Pramuka City Klaim Sudah Cabut Kasus Acho di Kejari

Permasalahan ini terus berlangsung di apartemen kami. Bahkan terindikasi ada usaha “adu domba” antar warga dengan munculnya usaha membentuk Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) tandingan. Padahal sudah terbentuk P3SRS yang sah.

Daftar permasalahan yang terjadi di Apartemen Gateway berdasarkan hasil diskusi warga antara lain meliputi masalah air bersih, Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL), keamanan lift dan sarana lainnya, lahan parkir, persaingan dunia usaha, listrik, lahan terbuka hijau, perizinan, sampai masalah keterbukaan informasi.

Green Pramuka City Ingkar Janji Lagi, Acho Masih Tersangka

Surat ini merupakan dukungan kepada Acho, dan juga teriakan agar pemerintah turun tangan sebagai tanggung jawab dalam melindungi warganya. Masih banyak masalah yang lain yang perlu diselesaikan agar tidak berlanjut dan menimpa warga yang lain. (Pengirim Denny, warga Apartemen Gateway Ahmad Yani, Bandung)

Green Pramuka City

Perkembangan Terbaru Kasus Green Pramuka Vs Acho

Green Pramuka tunggu klarifikasi Acho di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2017