Begini Contoh Pria Idaman, Totalitas Banget 

Pasangan berboncengan.
Sumber :
  • Instagram 1xblarrr

VIVA – Setiap orang pasti mendambakan memiliki pasangan yang mendekati sempurna. Begitupun dengan wanita. Umumnya, kaum Hawa menghendaki pasangan yang setia, pengertian, romantis, penyayang, dan semua sifat baik lainnya.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Terlebih jika pasangan kita selalu ada untuk kita. Saat kita membutuhkan bantuannya, ia selalu siaga. Termasuk untuk urusan antar jemput. 

Ya, diantar dan dijemput oleh pasangan memang menyenangkan. Apalagi, jika kamu bisa diantar sampai persis ke tempat tujuan tanpa perlu berjalan kaki lagi. Wah, totalitas banget ya.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Bicara tentang totalitas, pria dalam video berikut ini juga melakukan hal yang sama lho terhadap pasangannya. Bikin salut memang, tapi tindakannya ini juga tak kalah bikin ngakak.

Pasangan berboncengan.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Video yang telah ditonton hingga lebih dari 87 ribu kali ini memperlihatkan pemandangan berbeda bagaimana cara pria menunjukkan kasih sayang terhadap pasangannya. 

Rekaman ini memperlihatkan sepasang kekasih sedang berboncengan motor. Layaknya pasangan yang berboncengan, si wanita berpegangan erat pada pasangannya. Tentu, itu hal yang biasa.

Yang luar biasa dan bikin tak habis pikir adalah, saat sampai di tempat tujuan dan si pria mematikan mesin motornya, si pria malah terus menggendongnya sambil berjalan kaki. Sang wanita juga tetap berpegangan layaknya sedang berboncengan. 

Ada-ada saja ya kelakuannya. Sudah bisa membayangkan bagaimana aksi sepasang kekasih ini? Eits, tak perlu capek-capek membayangkannya, langsung saja tonton video lengkapnya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya