Terlalu, Uang Rp50 Ribu Berserakan Pria Ini Anggap Sampah

Pria menyapu uang pecahan Rp50 ribuan.
Sumber :
  • Instagram/bikinrame

VIVA – Sebuah video parodi, lagi-lagi viral di dunia maya. Kali ini diunggah oleh akun Instagram bikinrame. Video ini pasti bakal bikin kesal siapa saja yang menontonnya. Apalagi jika kondisi keuangan kamu sedang carut-marut.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Bagaimana tidak, video ini memperlihatkan seorang pria yang tidak diperlihatkan wajahnya, sedang menyapu lantai di kamar kontrakannya. Tapi bukan sampah yang dia sapu, melainkan uang pecahan Rp50 ribu yang banyak berserakan di dalam kamarnya.

Sambil menyapu, pria ini terdengar menggerutu dengan menggunakan bahasa Jawa. Ia berbicara sendiri mengatakan seolah uang-uang tersebut adalah sampah. Layaknya sampah yang berserakan, tentu harus dibuang, bukan?

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Pria menyapu uang pecahan Rp50 ribuan.

Ya, perilaku pria tersebut pun menunjukkan hal demikian. Tentu saja, video ini seketika viral di media sosial. Dalam satu hari saja, video ini sudah ditonton hingga lebih dari 100 ribu kali.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Postingan inipun menuai lebih dari 400 komentar. Ada yang hanya menertawakan, menyebutnya sebagai orang kaya, menganggap uang tersebut sebagai uang mainan, tapi tak sedikit juga yang mencibir dengan mengatakan, "Horang kayah ko tinggal d kontrakan."

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023