Antar Makanan Sambil Lari Cepat, Pelayan Ini Bikin Heboh

Pelayan antar makanan.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Setiap daerah biasanya memiliki makanan khas dengan cita rasa yang lezat dan menjadi hidangan favorit. Ini tentunya menjadi menu andalan untuk berbagai tempat makan dalam menjual dagangannya.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Tempat makan seperti rumah makan atau restoran, warung, dan lainnya biasanya memiliki ciri khas tertentu untuk menarik banyak pelanggan. Mulai dari tempat yang unik, menu favorit, pakaian atau kostum menarik dan sebagainya.

Pada video yang diunggah akun Instagram goatwow ini terdapat sebuah rumah makan atau restoran yang memiliki pelayanan cukup unik dalam menyajikan makanannya. Para pengunjung di restoran ini dibuat kagum dengan aksi para pelayannya.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Pelayan antar makanan.

Selain menu yang enak, restoran ini dikenal cukup cepat dalam menyajikan makanannya. Bagaimana tidak? Para pelayannya berlari cukup cepat dengan membawa makanannya dalamn satu tangan, ini membuat para pengunjung geleng-geleng dengan aksi mereka.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Tidak hanya satu orang saja, dalam video itu terlihat lima orang pelayan yang berlari cukup cepat. Saking cepatnya ada yang hampir menabrak pelanggan, dengan jalan yang cukup lebar membuat mereka leluasa mengantarkan makanan dengan cara berlari.

Mereka mungkin menjadi pelayan tercepat di dunia dalam mengantarkan makanan, video ini telah dilihat lebih dari 100 ribu kali dengan ratusan komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya