Beli Pisang, Pengunjung Temukan Sesuatu yang Mengejutkan

Pengunjung supermarket.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Salah satu alasan kenapa orang memilih berbelanja di pasar swalayan atau supermarket adalah, kebersihan dan keamanan yang terjaga dibandingkan dengan pasar tradisional. Dari sisi harga memang pasar swalayan lebih mahal dibandingkan pasar tradisional.

Viral, Prank Pocong di Demak Berujung di Tendang dan di Bawa ke Kantor Polisi

Tapi berbeda dengan pasar swalayan yang satu ini, dalam video yang diunggah akun Instagram fokahah ini terdapat kejadian yang mengejutkan para pembeli.

Dalam rekaman tersebut terlihat seorang wanita sedang berbelanja dan melihat-lihat pisang, namun yang ditemukan ditumpukan pisang cukup mengejutkan. Wanita itu tiba-tiba teriak histeris ketika melihat ular berada di tempat pisang.

Polisi Tindak Pocong Pembuat Onar di TPU Samaan, Kota Malang

Bukan cuma wanita itu saja, terlihat juga seorang pria yang menggunakan topi tiba-tiba berteriak saat memilih pisang. Ia juga melihat seekor ular berada dalam tumpukan pisang tersebut.

Dari mana ular tersebut berasal? ternyata ini adalah bagian dari video prank dengan tujuan menghibur, sebelumnya terlihat seorang pria memasukan ular tersebut ke dalam tumpukan pisang. Setelah itu mereka memasang kamera yang tersembunyi untuk merekam kejadian itu.

Malam Jumat Jadi Pocong, Remaja di Gowa Diciduk Polisi

Berikut videonya:

Bikin Prank Jadi Pocong di Kuburan Samaan, 23 Anak di Malang Dibina Lurah

Bikin Prank Jadi Pocong di Kuburan Samaan, 23 Anak di Malang Dibina Lurah

Aksi prank dengan berpura-pura menjadi hantu pocong dilakukan oleh sekelompok anak remaja di kuburan atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) Samaan, Kota Malang, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2023