Tubuh Penuh Luka dan Diinfus, Pria Ini Tetap Memancing

Pria memancing dengan tubuh penuh perban dan membawa infus.
Sumber :
  • Instagram/popular_indo

VIVA – Hobi akan sesuatu memang bisa membuat seseorang lupa diri. Ia akan rela mengorbankan apapun demi menunjang hobinya. Tak hanya waktu, mereka bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk mendukung hobinya tersebut.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Ya, salah satu hobi yang digemari pria adalah memancing. Bagi yang tidak suka akan aktivitas ini, memancing dianggap membosankan dan hanya membuang-buang waktu saja. Tapi bagi mereka yang menggemarinya, memancing dianggap sangat menyenangkan.

Tak sedikit yang menggilai hobi satu ini. Mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam bahkan seharian penuh hanya untuk memancing. Tapi, sehobi-hobinya kamu dengan memancing, kamu harus tetap memerhatikan kesehatan kamu ya. Jika memang kondisi tubuh sedang tidak fit, jangan memaksakan untuk pergi.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Jangan seperti pria dalam video berikut ini. Saking gilanya dengan memancing, ia tetap bersikeras melakukan hobinya tersebut, padahal tubuhnya dipenuhi dengan luka yang diperban.

Ya, sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram popular_indo memperlihatkan sesuatu yang sangat menggelitik. Dalam video, terlihat seorang pria sedang asyik memancing, tetapi dengan tubuh yang dibalut dengan banyak perban dan membawa infus. Wah, niat sekali ya pria ini. 

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Tetapi tenang saja, ini merupakan bagian dari video parodi, yang memang sengaja dibuat. Walaupun seperti itu, kamu jangan sampai meniru apa yang dilakukan oleh pria ini, ya. Hobi boleh saja, tetapi tetap harus memerhatikan kesehatan. 

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023