Aksi Tutorial Make-up dari Cowok Ini Bikin Ngakak Warganet

Pria berikan tutorial makeup.
Sumber :
  • Instagram/fakta.komedi

VIVA – Video mengenai tutorial make-up menjamur di berbagai media sosial. Semuanya berlomba-lomba menyajikan cara memakai make-up yang praktis namun tetap terlihat anggun dan cantik.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Tentu saja, video tutorial semacam ini banyak menarik perhatian warganet, terutama kaum Hawa. Ya, kebanyakan video tentang tutorial make-up dibuat oleh wanita. Namun kini, tak sedikit anak kecil yang juga sudah piawai membuatnya.

Tapi, pernahkah kamu melihat video tentang tutorial make-up yang dibuat oleh pria? Rasanya masih sangat jarang, ya. Kebanyakan kaum Adam menggunakan make-up saja tidak bisa, apalagi jika harus memberikan tutorial make-up?

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Tetapi jangan salah, cowok dalam video berikut ini mampu melakukannya lho. Bahkan, ia sangat piawai dalam mengaplikasikan make-up. Dimulai dari menggunakan foundation, bedak, eyeshadow, shading, hingga lipstik.

Hasilnya tak diragukan lagi, sungguh mencengangkan. Hasil make-up -nya sangat sempurna. Mungkin, wanita saja belum tentu bisa menggunakan make-up seperti yang dicontohkan pria ini. 

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Yang membuatnya lucu adalah, di akhir video cowok ini melengkapi dandanannya dengan menggunakan wig panjang. Dan ia membandingkan dirinya dengan Lucinta Luna.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023