Bertemu dengan Gajah Liar, Pria Ini Mengajarkan Kita untuk Tidak Panik

Seorang pria bertemu gajah liar.
Sumber :
  • Youtube/Lowveld Media

VIVA – Rasa panik dan takut sering kali kita alami saat berhadapan dengan kondisi seperti adanya bencana, kekerasan, perampokan, bertemu dengan hewan buas dan lainnya. Rasa takut seperti itu dapat membuat kita kehilangan kemampuan untuk berpikir.

Warga Tewas Setelah Patah-patah Tulang Diinjak Gajah Liar di Aceh

Memang sulit untuk mencoba tenang ketika dalam kondisi seperti itu, tapi tidak sulit untuk pria ini. Pria yang duduk di atas mobil ini berhadapan langsung dengan seekor gajah liar yang bisa saja membunuhnya.

Dalam video yang diunggah lewat Youtube ini memperlihatkan beberapa orang yang sedang berwisata menggunakan mobil terbuka dengan didampingi oleh seorang pemandu wisata.

Masuk Perkebunan Warga, Gerombolan Gajah Dihalau Pakai Petasan

Di tengah jalan mereka bertemu dengan beberapa kawanan gajah liar yang melintas, tiba-tiba saja seekor gajah mendekati rombongan wisata. Namun, mereka mencoba untuk tetap tenang dan tidak panik ketika berhadapan dengan hewan liar tersebut.

Bahkan gajah tersebut sempat berjarak begitu dekat dengan seorang pemandu, tetapi pemandu itu begitu tenang dalam menghadapi gajah tersebut. Nasib pemandu itu mungkin akan lain ceritanya jika panik. Jika Anda berada dalam kondisi seperti itu, apa yang akan Anda lakukan?

Kejam, Gajah Hamil Mati Berdiri Usai Makan Nanas Berisi Petasan

Berikut ini videonya:

Gajah liar berusia 30 tahun di Aceh mati akibat infeksi.

Gajah Betina Liar di Aceh Besar Mati karena Luka Infeksi di Perut

Gajar betina itu sempat dapat perawatan selama tiga hari. Gajah itu diberikan cairan infus hingga antibiotik.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022