Terlalu Senang Ditelepon Pacar, Wanita Ini Alami Hal Tragis

Wanita terjatuh.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Jatuh cinta kadang membuat orang lupa segalanya. Hal-hal kecil yang dilakukan pasangan pasti menjadi hal istimewa yang bisa membuat bahagia. Dari sekadar bertanya kabar sampai menghabiskan waktu bersama, semua terasa begitu berharga.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Sama halnya juga dengan wanita dalam video berikut ini. Mendapat kabar dari pasangannya melalui telepon, membuat ia merasa senang bukan main. Terlibat percakapan dengan sang kekasih membuai wanita ini sampai ia tak sadar telah membahayakan dirinya sendiri.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, tampak wanita berkaus biru itu tengah asyik bercengkerama dengan pasangannya melalui ponsel. Ia duduk di atas kursi plastik berwarna merah.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Terlalu terlena, wanita ini tak sadar kalau gerakannya membuat kursi plastik itu patah. Hasilnya, ia pun terjungkal dan jatuh. Hebatnya, walau sudah terjatuh, wanita itu tidak menghentikan kegiatannya dan tetap melanjutkan menelepon sang kekasih.

Beruntung, ia tak mengalami cedera serius dan masih bisa tertawa. Bahkan, warganet yang melihat video ini pun menilai kejadian tersebut sebagai hal yang lucu. "Olalaa untung patahan kursinya tdk melesat," komentar salah satu warganet.

Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Dosen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, IAIN Bone, Mujahid meninggal dunia saat menjadi imam salat subuh berjamaah di Masjid Agung Takalar Sulawesi Selatan Minggu, 5 Mei 24

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024