Gunakan Kantong Plastik, Cara Makan Kuaci Pria Ini Jadi Viral

Seorang pria makan camilan kuaci.
Sumber :
  • Instagram/59detik

VIVA – Setiap orang pasti pernah mencoba makan kuaci, camilan yang berasal dari biji bunga matahari, biji semangka, atau biji waluh. Setelah dicampur dengan berbagai penyedap rasa kuaci memiliki rasa yang enak dan bikin ketagihan.

Rafathar Minta Dibelikan Manchester United dan Cristiano Ronaldo, Netizen: Serasa Beli Kuaci

Walaupun bentuknya kecil dan memiliki kulit luar yang harus dikupas terlebih dahulu, kuaci tetap menjadi salah satu camilan favorit. Jangan salah, kuaci ternyata memiliki kandungan gizi yang tergantung dari bahan bakunya.

Cara makan camilan ini biasanya terdapat dua cara, pertama orang menggunakan gigi untuk mengupas kulit luarnya. Dan yang kedua biasanya menggunakan kuku jari tangannya untuk membuka kulitnya.

Rutin Makan Kuaci Bisa Turunkan Gula Darah

Pada video di bawah ini terdapat tips unik dari seorang pria cara makan kuaci dengan praktis. Pria yang memakai kemeja bergaris-garis ini makan kuaci dengan cara memakai kantong plastik terlebih dahulu pada bagian wajahnya.

Kantong plastik itu ia pasang dengan cara menggantungkannya pada telinga. Bagian mulut ia beri lubang untuk memasukkan kuaci. Saat kuaci dimasukkan ia tidak mengambil kembali bagian kulit luarnya, melainkan ia langsung buang pada kantong plastik tersebut.

Jadikan Kuaci Sebagai Camilan, Sehatkah?

Terlihat ia cukup cepat dan praktis saat makan kuaci, tapi ia juga terlihat tidak nyaman dengan kantong plastik pada wajahnya. Berikut ini videonya yang menjadi viral:

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Doyan Ngemil Tetap Langsing, Ini Rahasianya

Rupanya, kebiasaan ngemil ini juga jadi hobi Ayu Rosmalina atau yang akrab dikenal dengan Ayu Ting Ting. Dia mengaku, hobi mengkonsumsi cemilan di sela sela waktu sibuk

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2023