Ayu Ting Ting Doyan Ngemil Tetap Langsing, Ini Rahasianya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/ Sherly/ Tangerang

VIVA Showbiz – Memiliki tubuh ramping tentu jadi dambaan banyak orang. Tapi bagaimana jadinya jika kebiasaan ngemil sulit dibendung? Rupanya, kebiasaan ngemil ini juga jadi hobi penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau yang akrab dikenal dengan Ayu Ting-Ting. Dia mengaku, hobi mengkonsumsi cemilan di sela-sela waktu sibuknya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Namun, wanita kelahiran 1992 ini nyatanya cukup selektif dalam memilih cemilan yang akan dikonsumsinya. Hal ini karena, ia harus memperhatikan bentuk dan kesehatan tubuhnya agar bisa eksis di dunia hiburan.

"Kalau ditanya suka apa enggak makan cemilan, ya pasti suka, kalau lagi break  ya kita nyemil," katanya di Tangerang, Minggu, 19 Maret 2023.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVA/ Sherly/ Tangerang

Ayu menyebutkan, bila dirinya  sangat hobi memakan cemilan kuaci. Di mana, kuaci yang berasal dari tumbuhan  bunga matahari itu, dipercaya dia sebagai cemilan sehat yang rendah gula dan kolestrol.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Cemilannya ya apa aja, tapi paling sering itu kuaci, karena memang dari segi kesehatan, kuaci ini aman di konsumsi, rendah gula sama (rendah) kolestrol, jadi tetap bisa jaga tubuh kita agar sehat," ujarnya.

Bukan cuma itu, kegemaran wanita yang menggilai K-pop (Korean Pop) ini pun, juga membawa rezeki bagi dirinya yang terpilih sebagai salah satu brand ambasaddor dari makanan ringan tersebut.

"Ya seneng lah ya, suka nyemil itu, ditambah ada rezekinya juga," ujarnya.

Sementara itu, Marketing Manager Kuaci Rebo, Andrew Octavianus mengatakan, produk kuaci yang diluncurkan pihaknya memiliki pangsa pasar sendiri, sehingga memilih untuk bekerjasama dengan penyanyi dangdut tersebut.

"Ya karena satu yang bersangkutan juga suka kuaci, jadi ya pas kita pilih untuk bekerja sama. Ditambah, sasaran kita ini memamg di kalangan Gen Z," ungkapnya.

Di tengah persaingan cemilan saat ini pun, pihaknya tetap percaya bila makanan yang sudah ada sejak zaman dahulu ini masih memilili konsumen tersendiri.

"Kita punya segmen sendiri, dan kita percaya kalau kuaco tetap disukai. Dan strategi kita dengan menambahkan flavor (rasa) pada kuaci, seperti susu, kelapa, hingga original," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya