Tiru Aksi Bruce Lee Pakai Double Stick, Bocah Ini Bikin Kagum

Aksi bocah tiru Bruce Lee.
Sumber :
  • Instagram/ngakakkocak

VIVA – Salah satu legenda dalam seni beladiri kung fu adalah Bruce Lee. Ia telah mempopulerkan kung fu lewat film-filmnya. Lewat aksinya itu ia menjadi terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Kisah Bruce Lee Takut Mati di Tangan Muhammad Ali

Bruce Lee meninggal pada usia muda, tapi kehebatannya masih dikenang hingga saat ini.

Pada video yang diunggah akun Instagram ngakakkocak ini terekam aksi memukau seorang bocah dengan kemampuan kung fu. Ia menirukan aksi idolanya seorang legenda kung fu, Bruce Lee.

Punya Pukulan Naga, Bruce Lee Bisa Jadi Juara Tinju

Bocah dengan potongan rambut cepak itu memakai kostum yang sama persis dengan idolanya, tidak hanya itu ia juga menggunakan senjata double stick untuk menirukan gayanya.

Ia melakukan aksinya di depan TV yang menampilkan sosok Bruce Lee asli dengan beladirinya, bocah itu kemudian mengikuti semua gerakannya dari awal hingga akhir ia sukses menirunya.

McGregor Janji Bakal Tampil Seperti Bruce Lee Setelah Jalani Isolasi

Tidak mudah memainkan alat beladiri seperti double stick, tapi bocah itu terlihat tidak menjadi masalah. Gerakan tangan, langkah kaki hingga suaranya ia tiru.  

"Ini cucu nya Bruce Lee kali..... Jago amat atraksi nya," tulis salah satu komentar warganet. Video aksi hebat bocah ini telah dilihat lebih dari 100ribu kali. Berikut ini videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya