Bapak-bapak Lomba Rebutan Kursi Bikin Ngakak dan Berakhir Apes

Lomba joget rebutan kursi.
Sumber :
  • Instagram/awrecehinfo

VIVA – Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan adalah gathering bersama keluarga atau teman-teman kerja. Acara seperti itu memang biasanya diadakan minimal setiap satu tahun sekali.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Acara seperti itu tentunya menambah rasa persaudaraan, agar tidak bosan banyak permainan yang dilakukan dalam acara tersebut.

Dalam rekaman video di bawah ini terdapat beberapa orang dewasa sedang bermain lomba joget rebutan kursi. Mereka bermain di dalam sebuah ruangan seperti aula dengan diiringi sebuah musik.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Pada video itu tersisa tiga orang yang memperebutkan dua kursi. Mereka diharuskan untuk terus berjoget selama musik diputar, dan berhenti dengan langsung memperebutkan sisa kursi.

Akhirnya hanya tersisa tinggal dua orang yang memperebutkan satu kursi yang juga penentuan sebagai pemenang lomba tersebut. Pada babak final mereka terlihat cukup sengit dan terus berjoget santai.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Ketika musik berhenti keduanya langsung berebut kursi dan tiba-tiba kursi tersebut patah pada bagian kakinya, keduanya langsung terjatuh. Entah siapa yang menjadi pemenangnya, mereka tetap senang dan tertawa. Berikut ini videonya:

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023