Lompat dari Atas Panggung, Biduan Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Acara musik dangdut.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameja

VIVA – Hiburan musik sering kali menjadi pilihan untuk acara pernikahan, berbagai jenis musik dipilih oleh pengantin untuk menghibur tamu undangan. Dan musik dangdut menjadi musik yang paling banyak dipilih saat pernikahan.

Rhoma Irama Sebut Lagu 'Syahdu' Miliknya Bisa Sembuhkan Sakit Kanker, Bagaimana Bisa?

Musik dangdut memang salah satu musik yang disukai banyak orang, selain itu tamu undangan banyak yang merasa terhibur dengan biduannya. Tak jarang para tamu ikut berjoget di atas panggung.

Lewat rekaman video di bawah ini terdapat aksi yang tak terduga dari seorang biduan di acara pernikahan. Ia melompat dari atas panggung yang cukup tinggi.

Duo Caby Coba Kemas Dangdut Jadi Lebih Modern

Kejadian ini terjadi di salah satu acara pernikahan, dan musik dangdut menjadi pilihan untuk menghibur para tamu. Di atas panggung terdapat tiga orang biduan yang menghibur para tamu dengan beberapa lagu.

Mereka terlihat begitu santai dengan alunan musik, namun ada satu biduan yang memakai rok warna biru terlihat begitu lincah. Bahkan ia dengan cukup ekstrem melompat dari atas panggung dan langsung berjoget di hadapan anak-anak.

Via Vallen Jadi Penyanyi Wanita Favorit Paling Ambyar

Temannya yang melihat aksi itu hanya bisa geleng-geleng. Tak lama biduan yang melompat tadi langsung kembali ke atas panggung. Berikut ini videonya:

Ratu dangdut, Elvy Sukaesih

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

Musik dangdut terus berkembang pesat seiring perkembangan zaman.Beberapa musisi bahkan mencoba memadukan unsur-unsur dangdut dengan musik lainnya dan berimbas keberagaman

img_title
VIVA.co.id
14 November 2022