Lupa Kaitkan Tali Pengaman, Pria Ini Nyaris Tewas saat Naik Gantole

Pria naik gantole tanpa tali pengaman.
Sumber :
  • Youtube Gursk3

VIVA – Semua orang pasti berharap bisa mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan saat liburan. Begitu juga yang diharapkan pria yang satu ini. Mungkin ia tidak pernah menyangka kalau justru ia nyaris kehilangan nyawanya saat menghabiskan waktu liburannya di Swiss.

Atlet Gantole Sumbar Khaidir Anas Jatuh di Atas Warung Makan

Peristiwa nahas harus dialami Chris Gursky saat sedang mencoba olahraga ekstrem hang-gliding atau terbang layang menggunakan gantole dalam liburannya di Swiss. Hal itu terjadi lantaran petugas gantole lupa mengaitkan tali pengaman sebelum Gursky melayang.

Dalam video yang diunggahnya ke Youtube, terlihat bagaimana Gursky harus bergelantungan di kerangka gantole. Tangan kirinya terus memegang rangka gantole untuk menahan tubuhnya. Sementara tangan kanannya terus berpegangan pada kaki sang instruktur. Mereka mulai menyadari kalau tali pengaman milik Gursky tidak terkait sesaat setelah lepas landas.

Gantole Bandung Menanti Janji Dana Rp3 Miliar dari Pemerintah

Terlanjur melayang di udara, mau tidak mau selama dua menit lebih, Gursky harus menahan pegangannya agar tidak terlepas. Pengalaman pertamanya terbang melayang dengan gantole tersebut sungguh menjadi momen yang benar-benar tak terlupa. Pegangannya terlepas sedikit saja, maka nyawanya bisa langsung melayang.

Sontak, video detik-detik saat dirinya melayang di udara tanpa pengaman, yang diunggahnya ke akun Youtube Gursk3 itu langsung viral dan menarik perhatian warganet. Terbukti, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 7 juta orang.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Kejadian mengerikan itu membuat pria asal Florida, Amerika Serikat tersebut mengalami luka robek di tendon kirinya. Selain itu, ia juga harus menjalani operasi tangan kanannya karena terjatuh saat pendaratan. Sungguh pengalaman berlibur yang tak terlupakan untuknya.

Atlet Gantole Sumatera Barat berlaga di PON Papua.

Detik-detik Atlet Gantole Sumatera Barat Alami Kecelakaan di PON Papua

Atleti Gantole Sumatera Barat, Khaidir Anas yang tampil di PON Papua alami kecelakaan. Dia jatuh menimpa rumah warga.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2021