Pria Ini Rela Donorkan Ginjal untuk Wanita yang Ia Kenal Lewat Tinder

Cheyenne, temukan jodoh dari Tinder.
Sumber :
  • Youtube Barcroft TV

VIVA – Bagi sebagian besar kaum milenial yang hidup di kota-kota besar, tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Ya, Tinder memang telah berhasil menjadi situs cari jodoh yang paling banyak diminati banyak orang. Aplikasi ini memang dipercaya dapat memberikan banyak kesempatan bagi para jomblo untuk sekadar mencari teman ngobrol, pacar, sampai pasangan hidup.

Tren Kencan 2023

Sebagai tempat pencarian jodoh online, tentu saja ada sisi positif dan negatifnya. Karena tidak ada jaminan kalau orang yang kita kenal melalui aplikasi ini adalah orang-orang yang bertanggung jawab. Kita harus pintar-pintar memilih dan tetap waspada.

Meski memiliki reputasi yang tidak selalu bagus, namun ternyata tidak semua pengguna Tinder bernilai negatif. Seperti kisah wanita asal California, Amerika Serikat, yang satu ini. Cheyenne Hanlee, nama wanita tersebut, sebenarnya hanya berniat mencari teman melalui Tinder. Ia tidak menyangka jika keisengannya itu malah memberikan perubahan besar dalam hidupnya.

Kenalan Sama Orang Baru di Aplikasi Kencan? Perhatikan 3 Tips Ini Biar Tetap Aman

Melalui aplikasi ini, ia bukan hanya berhasil menemukan pasangan hidupnya, tapi juga pendonor ginjal baginya. Ya, Cheyenne memang telah divonis menderita gagal ginjal. Beruntung, Gavin Teragwa, seorang pria yang ia kenal melalui Tinder bersedia menjadi donor baginya. Ditambah, ginjal pria tersebut cocok dengan dirinya.

Tujuh bulan setelah intens berkenalan, sakit Chayenne bertambah parah. Saat itulah, Gavin memutuskan untuk selalu mendukungnya berobat sampai akhirnya bersedia mendonorkan ginjalnya. Operasi transplantasi ginjal mereka pun berjalan lancar. Saat ini, hidup Cheyenne pun terasa lebih berwarna sejak kehadiran penyelamat jiwanya. Berikut kisah mereka yang diunggah akun Youtube Barcroft TV. (ac)

Pengin Cari Teman Ngobrol Lewat Dating App, Ariel Tatum Malah Kena Banned
Foto Tentara Israel di Aplikasi Kencan (Doc: The New Arab)

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Gambar-gambar tersebut beragam, dari tentara Israel yang tersenyum dan mengacungkan senapan di depan matahari terbenam hingga konten yang lebih sadis

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024