Pengin Cari Teman Ngobrol Lewat Dating App, Ariel Tatum Malah Kena Banned

Ariel Tatum
Sumber :
  • IG @arieltatum

JAKARTA – Aktris ternama, Ariel Tatum ternyata pernah di-banned oleh salah satu aplikasi kencan atau dating app ternama. Hal itu dikarenakan, banyak orang yang mengira jika akun dating app milik Ariel itu palsu. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Informasi itu disampaikan langsung oleh Ariel dalam unggahan di Instagram story pribadinya pada Senin, 26 Juni 2023. Ariel mengunggah foto tangkapan layar  yang menampilkan sebuah pernyataan tentang aplikasi kencan yang ditulis di sebuah akun di Twitter.

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @arieltatum
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Saya belum pernah menggunakan aplikasi kencan, tetapi menurut saya semua orang yang menulis 'sedang terapi' di profil mereka, berhak mendapatkan swipe right," bunyi pernyataan itu dikutip VIVA, Selasa, 27 Juni 2023.

Terapi yang dimakaud adalah yang berkaitan dengan proses penenangan hati dan pikiran serta kesehatan mental.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Menanggapi pernyataan itu, Ariel merasa setuju dan menceritakan pengalamannya yang pernah di-banned oleh salah satu aplikasi kencan. Ariel di-banned karena banyak orang yang melaporkan akun miliknya karena dikira akun palsu. Padahal, akun itu benar-banar akun milik Ariel Tatum.

"Itu aku, kalau tidak dilarang di Tinder TIGA TAHUN YANG LALU KARENA BANYAK ORANG MELAPORKAN AKUN SAYA MENGANGGAPNYA PALSU," tulis Ariel Tatum dikutip VIVA.

Padahal, Ariel menggunakan dating app hanya untuk mendapat teman baru agar bisa saling ngobrol dan cerita. Namun sangat disayangkan, akun dating app milik Ariel di-banned karena dikira akun palsu.

"KETIKA YANG AKU INGINKAN HANYA TEMAN BARU UNTUK NGOBROL. Terima kasih kalau kamu termasuk salah satu orang tersebut," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya