Deretan Aksi Rina Nose Saat Impersonate Artis, dari Agnez Mo hingga Siti Nurhaliza

Aksi Rina Nose cosplay jadi Agnez Mo
Sumber :
  • IG @rinanose16

JAKARTA – Bukan Rina Nose namanya jika tidak menghadirkan gelak tawa dan aksi lucu di setiap penampilannya. Ya, selama ini Rina dikenal sebagai artis multitalenta yang jago dalam banyak hal, seprerti menyanyi dan tentu saja jadi pembawa acara.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Kemunculan Rina dalam sebuah acara mampu memecah keheningan. Ada kemampuan spesial yang dimiliki Rina dan jarang dimiliki oleh public figure lain, yakni meng-impersonate atau menirukan tokoh terkenal.

Tidak hanya soal penampilan, Rina bahkan mampu meng-impersonate public figure dari mulai gerakan tubuh hingga cara bicaranya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Rina Nose.

Photo :
  • Instagram @rinanose16

Bahkan, apabila tengah meng-impersonate seorang penyanyi, Rina mampu menirukan suara penyanyi tersebut hingga aksi panggungnya. Penampilan Rina saat tengah menirukan seorang public figure kerap mendapat tepuk tangan dan pujian.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Sederet public figure ternama berhasil di-impersonate dengan mulus oleh Rina Nose. Siapa sajakah mereka? Berikut deretan potretnya yang bersumber dari unggahan di Instagram resmi Rina Nose, @rinanose16.

Inul Daratista

Rina Nose mengunggah foto dalam balutan busana dan make up mirip Inul Daratista. Bahkan, Rina mengenakan wig warna putih pendek khas Inul Daratista.

Siti Nurhaliza

Salah satu yang sempat viral adalah Rina meng-impersonate diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza dalam sebuah acara televisi. Penampilan Rina dibuat sangat mirip dengan Siti.

Tidak hanya itu, Rina dan Siti Nuhaliza juga dipertemukan di atas panggung acara tersebut dan berduet bersama.

Elvy Sukaesih

Dalam sebuah acara televisi, Rina juga sempat meng-impersonate Elvy Sukaesih. Riasan wajah Rina dan juga hijab yang dikenakan tampak sangat mirip dengan Elvy. Bahkan, Rina juga mengenakan tahi lalat buatan di dagu.

Roy Kiyoshi

Tidak hanya public figure perempuan, Rina juga bisa meng-impersonate public figure laki-laki, seperti Roy Kiyoshi. Rina mengenakan pakaian dan tata make up sangat mirip dengan Roy dalam sebuah acara televisi, lengkap dengan wig pirang.

Agnez Mo

Dari banyaknya public figure, satu yang sering di-impersonate Rina adalah Agnez Mo. Ia mengunggah beberapa potret tengah bergaya mirip dengan Agnez Mo.

Tidak hanya itu, Rina bahkan pernah tampil dengan dancer membawakan lagu Agnez dalam sebuah acara televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya