Denny Sumargo Sampaikan Pesan Menohok untuk Rendy Kjaernett: Kamu Punya Anak dan Istri Luar Biasa

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

Jakarta – Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret adik Raffi Ahmad dan seorang aktor bernama Rendy Kjaernett. Dugaan perselingkuhan itu dibongkar langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan lewat akun Instagram pribadinya. 

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

Kini, Lady Nayoan pun hadir dalam beberapa konten YouTube untuk menjelaskan kronologi perselingkuhan sang suami. Terkini, Lady hadir di podcast Denny Sumargo dan menceritakan lebih detail dugaan kasus tersebut. 

Lady Nayoan memilih untuk mengungkapkan kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh sang suami dengan Syahnaz Sadiqah lantaran ingin melindungi dirinya dan juga anak-anaknya dari hubungan tidak yang tidak sehat. 

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Bukan hanya itu, Lady Nayoan juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah yakin memilih untuk bercerai dengan Rendy Kjaernett. Lady mengaku dirinya sudah tidak tahan karena kasus perselingkuhan sang suami sudah terjadi berulang kali.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Mendengar curahan hati yang dalam dari Lady Nayoan, Denny Sumargo pun memberikan pesan menohok kepada Rendy Kjaernett. Bahkan, Denny Sumargo membedakan kondisinya yang sampai saat ini belum dikaruniai anak.

Denny Sumargo menyebut bahwa Rendy Kjaernett masih bisa untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Selain itu, Denny juga membagikan pengalaman hidupnya sebagai contoh supaya Rendy bisa mempertikbangkan untuk tidak bercerai dengan Lady Nayoan. 

"Buat suaminya Lady, gua nggak mau sebut nama karena gua gak mau tahu personal. Bro, dimanapun lu berada, this is Denny Sumargo talking to you, there is still a chance," ujar Denny Sumargo dilansir dari kanal YouTube pribadinya pada Selasa, 27 Juni 2023.

"Gua pernah ngalamin titik yang paling sulit, yang paling rendah dalam hidup gua. Pernah dihabisi sama netizen Indonesia. Gua pernah nangis di depan semua orang dengan air mata yang gak ada seorang pun percaya. Tapi Tuhan tolong gua," sambungnya.

Denny Sumargo

Photo :
  • Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Mantan pebasket itu juga mengingatkan supaya Rendy Kjaernett kembali kepada Tuhan supaya mendapatkan pertolongan atas prahara yang melanda rumah tangganya. "Come to Him (Tuhan). He is your helper," tegasnya.

Selain itu, Denny Sumargo juga mengingatkan bahwa Rendy Kjaernett mempunyai tiga orang anak dan seorang istri yang hebat. Sehingga ia menyarankan untuk memikirkan kembali sebelum mengambil keputusan. 

"You have wonderful wife here, you have wonderful kids, sampai hari ini gua aja belum dapat anak, sesulit itu," pungkas Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya