Lady Nayoan Pernah Lapor Polisi karena Diselingkuhi, Rendy Kjaernett Malah Ngamuk

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Lady Nayoan mengungkapkan bahwa ia pernah melaporkan sang suami Rendy Kjaernett karena melakukan perselingkuhan untuk ke sekian kalinya. Lady menuduh Rendy telah melakukan kekerasan secara psikis karena ia mengalami tekanan batin akibat sang suami diduga main serong dengan Syahnaz Sadiqah.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah pertama kali diketahui saat Lady Nayoan sedang hamil anak ketiganya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bahkan setelah anaknya lahir, Lady sampai tidak bisa memberikan Air Susu Ibu (ASI) karena secara mental ia merasa tak sanggup. Lady Nayoan pun akhirnya melaporkan Rendy ke kepolisian.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Bukan untuk memenjarakan, tetapi ia ingin membuat sang suami sadar bahwa dirinya bisa mengambil tindakan tegas. 

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

“Akhirnya aku bawa bayiku, aku ke Polda Metro Jaya. Aku sempat melaporkan dia tapi bukan untuk memenjarakan ya. Tapi begini, 'lo tuh harusnya minta maaf sama gue bukan marah-marah'. Jadi apa yang bisa aku lakukan supaya dia memohon maaf sama aku, gitu,” kata Lady Nayoan, mengutip YouTube Denny Sumargo, Selasa 27 Juni 2023.

Lady Nayoan melaporkan dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah pada awal tahun ini, di mana mereka sudah 2 kali ketahuan olehnya. Lady berharap Rendy Kjaernett akan menyadari kesalahannya dan meminta maaf. 

“Supaya aku bawa laporan itu. Nih, aku laporin. Nah aku berharap dari laporan yang aku tunjukkan dia bakal menenangkan aku," paparnya.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lady Nayoan melaporkan sang suami dengan tuduhan telah melakukan kekerasan secara psikis. Setelah laporannya diproses, Lady menggunakan itu sebagai senjatanya menghadapi sang suami. Ia ingin menunjukan sikap tegas supaya Rendy merasa jera.

“KDRT psikis, laporan dibuat. Tapi aku melaporkan memang untuk senjata aku. Waktu aku melaporkan aku tanya, k aku laporkan ini aku bisa cabut ngga laporannya? Aku cuma pengen menunjukkan bahwa aku punya sikap," ujar Lady.

Sayangnya, laporan polisi itu tidak mempan terhadap Rendy Kjaernett. Pesinetron itu justru mengamuk saat tahu dirinya dilaporkan oleh Lady.

Rendy bahkan menanyakan kapan ia pernah melakukan kekerasan psikis seperti yang dituduhkan oleh Lady Nayoan.

“Yang aku tahu cuma, ini orang sudah beda karena harusnya dia minta maaf, tapi dia malah nyerang balik aku lagi. (Dia bilang) 'memang aku melakukan KDRT psikis apa? Memang aku pernah maki-maki kamu atau berkata-kata yang kasar?'” ujar Lady Nayoan.

“Tapi aku beralasan, dengan aku hamil diselingkuhi kan secara psikis mental aku kena,” tandasnya. 

Sementara Lady Nayoan sudah menceritakan apa yang ia alami akibat dugaan perselingkuhan itu, pihak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda justru masih bungkam.

Berbeda dengan Lady Nayoan yang mengutarakan keinginannya untuk cerai dari Rendy Kjernett, Syahnaz dan Jeje justru tampak adem ayem saat datang menonton acara Lagi-Lagi Tenis beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya