Lady Nayoan Alami Gangguan Psikis Akibat Diselingkuhi, Sampai Tak Bisa Beri ASI ke Anaknya

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Lady Nayoan mengungkapkan kisah menyedihkan setelah ia menemukan bukti perselingkuhan sang suami Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah yang diduga sudah terjadi selama setahun belakangan.

Ibu Muda Jangan Panik, Ini 5 Cara Memperbanyak Produksi ASI

Kejadian perselingkuhan pertama terjadi ketika Lady Nayoan sedang mengandung anak ketiganya. Ia sempat mengalami tekanan psikologis yang hebat karena rasa sakit hatinya akibat perselingkuhan sang suami.

Bahkan setelah anaknya lahir, Lady Nayoan masih kesulitan untuk berdiri tegar karena merasakan guncangan psikologis yang cukup hebat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Lady Nayoan

Photo :
  • Tangkapan layar

Lady bahkan merasa tidak bisa memberikan air susu ibu (ASI) kepada bayinya karena tidak kuat secara mental.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

“Sampai aku saja sudah membayangkan dari September (2022) itu, kayaknya aku tuh enggak mampu kasih ASI ke anakku,” ungkap Lady Nayoan, mengutip YouTube Denny Sumargo, Selasa 27 Juni 2023.

Diakui oleh Lady Nayoan bahwa suaminya itu memang tidak pernah melakukan kekerasan secara fisik maupun verbal kepadanya. Namun berselingkuh menjadi wujud kekerasan psikis karena mempengaruhi kondisi mental Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Aku sudah tanya sama dia nanti kayaknya aku setelah seminggu aku kayaknya bakal kasih anakku sufor (susu formula) saja. Karena aku tuh ngga mampu, secara mental ngga mampu (kasih ASI),” ujar Lady Nayoan.

Setelah kejadian perselingkuhan yang pertama, Rendy Kjaernett dan Syahnaz disebut telah meminta maaf hingga berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama lagi.

Namun, ketika Lady Nayoan memergoki sang suami berselingkuh untuk kedua kalinya, pertengkaran pun tidak bisa dihindari lagi.

Dari situ lah Lady Nayoan menyadari bahwa sang suami sudah berubah karena wanita lain. Ia bahkan tak segan membela wanita simpanan dan dirinya sendiri dari pada meminta maaf kepada Lady.

“Nah itu perbedaannya setelah (selingkuh) yang kedua, dia membela diri terus. Kalau yang pertama kan dia meminta maaf, dia menenangkan (aku). Dia masih seperti Rendy yang aku kenal,” ibu tiga anak ini membeberkan.

“Dia balik marah dan defensif, gitu. Ya, dia membela diri,” tutup Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Sementara Lady Nayoan sudah menceritakan apa yang ia alami akibat dugaan perselingkuhan itu, pihak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda justru masih bungkam.

Berbeda dengan Lady Nayoan yang mengutarakan keinginannya untuk cerai dari Rendy Kjernett, Syahnaz dan Jeje justru tampak adem ayem saat datang menonton acara Lagi-Lagi Tenis beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya