Inul Daratista dan Adam Suseno Ternyata Punya Kembaran

Inul Daratista dan Adam Suseno.
Sumber :
  • Twitter Inul Daratista.

Jakarta – Baru-baru ini viral kembali video seorang wanita yang tampak mirip dengan pedangdut Inul Daratista. Wanita itu memiliki wajah mirip dan bahkan disebut sebagai kembaran dari sang pedangdut. Sampai sosok suaminya pun juga mirip dengan suami Inul Daratista. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Wanita tersebut diketahui bernama Nurul Imah yang merupakan peserta audisi LIDA 2020 di mana Inul sebagai salah satu jurinya. Video tersebut diunggah ulang oleh akun bernama @boyofficialstore di media sosial TikTok. 

Inul Daratista

Photo :
  • TikTok @boyofficialstore
Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

“kembaran ma inul nih senggol donk,” tulis keterangan dalam unggahan video yang dikutip dari @boyofficialstore pada Senin, 26 Juni 2023. 

Mulanya Nurul Imah tampil di depan ketiga juri LIDA 2020 yakni Inul Daratista, King Nassar dan Thomas Djorghi. Kemudian Inul bertanya kepada Nurul bersama siapa dia datang ke audisi. 

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Rupanya, Nurul Imah datang ke audisi bersama suami yang juga mirip dengan suami Inul yakni Adam Suseno. Nurul memanggil suaminya yang berada di belakang tempat audisi dan setelah muncul sosoknya benar-benar mirip sampai Inul sendiri sempat terkejut.

Sempat terkejut, kemudian Inul dan juri lainnya tertawa saat mengetahui bahwa suami Nurul hanya mirip dengan Adam Suseno. Pelantun Goyang Dombret itu juga bahkan melemparkan sepatunya kepada kembaran dan suaminya itu karena merasa seperti diprank. 

Komentar Netizen

Inul Daratista.

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Netizen pun memberikan reaksi mereka terhadap peserta yang memliki wajah dan suami yang miurip dengan Inul Daratista tersebut. 

“mba Inul : lho kok lebih gemoy mas Adam yg ini,” komentar yang ditulis netizen. 

“emang boleh ya se-inul dan se-adan gini?” saut netizen lain. 

“dikira mbak Inul itu Adam, awal lihat agak kaget, dikira diprank pihak Indosiar, ehh taunya kembaran suaminya,” tulis netizen lain berkomentar. 

“sampe gak bisa berkata kata,” tambah yang lain. 

“gua kira inul jaman audisi wkwk,” kata netizen lagi. 

“Mirip bunda inul sama suami bunda inul jg ngakakakkk,” kata yang lainnya. 

“ini duplikatnya mami inul sama mas adam,” komentar netizen lagi. 

“mirip bngt sumpah ???? suami nya jg mirip lph,” tandas yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya