Selena Gomez Unfollow Gigi dan Zayn Malik, Karena Cemburu?

Selena Gomez.
Sumber :
  • U-Report

NEW YORK – Publik kembali dikejutkan dengan tindakan Selena Gomez yang mendadak mengunfollow Gigi Hadid, Bella Hadid dan Zayn Malik. Padahal awal tahun ini beredar rumor Selena Gomez menjalin asmara dengan mantan kekasih Gigi Hadid itu.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Keduanya bahkan sempat terlihat berkencan di sebuah restoran di New York City kala itu. Lantas apakah tindakan Selena mengunfollow ketiga selebritis itu ada kaitannya dengan hubungan asmara di antara ketiganya?

Seperti diketahui Zayn Malik sempat menjalin asmara putus sambung dengan Gigi Hadid hingga dikaruniai seorang putri bernama Khai. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Melansir laman People, pasca rumor kedekatan antara Zayn Malik 8 Juni lalu melalui akun TikToknya penyanyi Back To You ini mengkonfirmasi bahwa dirinya berstatus single.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

"Saya single. Saya sedang dalam tahap sedikit high maintenance. Tapi saya sangat mencintaimu," tulis Selena Gomez. 

Dalam kolom komentarnya mantan kekasih Justin Bieber ini juga sempat menyinggung soal perjuangan seorang pria.

"Struggle man," tulisnya.

Sementara itu, salah seorang sumber yang dekat dengan Selena Gomez mengungkap bahwa rumor Selena Gomez yang mengunfollow Bella Hadid ,Gigi Hadid dan Zayn Malik tidak mendasar.

Selena Gomez

Photo :
  • Instagram/selenagomez

"Sama sekali tidak ada perasaan sakit hati dengan siapa pun yang dia follow (di akun instagramnya)," kata sumber itu kepada PEOPLE secara eksklusif.

Sebagai informasi, awal tahun ini Zayn Malik dan Selena Gomez dikabarkan berkencan. Keduanya juga sempat terlihat sempat berciuman.

Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengungkap bahwa penyanyi Who Says itu dan mantan kekasih Gigi Hadid ini memulai hubungan mereka melalui pesan DM di instagram.

Setelah itu keduanya juga mulai merasa banyaknya kesamaan satu sama lain.

Selena Gomez.

Photo :
  • U-Report

Sementara sumber lain menyebut bahwa Selena dan Zayn sudah saling mengenal sejak lama. Namun baru kali ini keduanya mulai menunjukkan ketertarikan satu sama lain.

Di tengah kabar kencan itu, Gigi Hadid mantan kekasih Zayn Malik juga disebut-sebut sudah mengetahui hubungan asmara diantara keduanya. Seorang kenalan Gigi Hadid menyebut bahwa dirinya tidak mempermasalahkan kedekatan keduanya kala itu.

"Gigi tidak memiliki masalah apa pun dengan kabar kencan Zayn. Selama Zyna bahagia dan stabil dan terus menjadi rekan yang baik untuk membesarkan Khai, Gigi tidak mempermaslakan dengan siapa pun yang Zayn ajak kencan," kata seorang sumber terdekat Gigi kepada US Weekly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya